Selasa, 2 Mei 2017, 07:43

Isak tangis Warnai Perpisahan Kelas XII MA Nurul Bahri

BONBOL (kemenag.go.id) - Suasana haru dipenuhi air mata tersaji saat MA Nurul Bahri menggelar acara Perpisahan Kelas XII Tahun Ajaran 2016/2017, Sabtu (29/04). Dalam agenda yang juga dirangkaikan dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut, seluruh siswa kelas XII tampak tak bisa menahan kesedihan mereka karena akan segera berpisah dengan seluruh teman-teman dan juga guru-guru mereka.

Kepala MA Nurul Bahri Dermawanto Kaharu menyampaikan amanatnya pada seluruh kelas XII agar bisa menjaga nama baik almamater dan menjadi teladan di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

"Saya juga berharap agar kalian selalu menjaga salat lima waktu. Jangan hanya saat sekolah salat dijaga, namun setelah lulus pun salat jangan sampai terputus. Karena yang membedakan seorang muslim dan kafir adalah salatnya," tegas Dermawanto.

Sementara perwakilan siswi, Miranda Muhiba menyampaikan, dia dan teman-temannya sangat bersedih karena harus meninggalkan MA Nurul Bahri terutama para guru yang sudah sangat berjasa bagi mereka. Namun seperti hukum alam dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan maka merekapun harus siap meninggalkan Madrasah untuk mengejar mimpi yang masih tertunda.

"Saya dan teman-teman berharap MA Nurul Bahri akan semakin maju dan selalu berperan serta dalam mencetak generasi muda, bukan hanya pandai secara intelektual, namun juga berakhlakul karimah," harap Miranda. (uq/rjp/odhy)

Berita Lainnya
Senin, 8 Mei 2017, 12:06

Tokoh Agama Pegang Peranan Penting Cegah Narkoba

Senin, 8 Mei 2017, 12:02

Hingga Hari Ketiga, UNBK MTs di Bonbol Aman

Selasa, 2 Mei 2017, 09:09

Artis Ibu Kota Berkunjung Ke MA Nurul Bahri, Ada Apa ?

Selasa, 11 April 2017, 14:43

Empat Siswa MA Nurul Bahri Wakili Bonbol ke AKSIOMA Provinsi

Selasa, 11 April 2017, 14:42

Suleman : Rakerda Momentum Intropeksi Kinerja Tahunan