Selasa, 2 Mei 2017, 09:09

Artis Ibu Kota Berkunjung Ke MA Nurul Bahri, Ada Apa ?

BONBOL (kemenag.go.id) - Suasana di MA Nurul Bahri, Minggu (30/4) mendadak ramai padahal tidak ada proses pembelajaran mengingat hari libur. Usut punya usut Keluarga Besar MA Nurul Bahri sibuk menyambut kedatangan Izzah Ajrina. Pemeran utama film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) dan Duka Sedalam Cinta yang sengaja datang ke Gorontalo untuk mempromosikan film terbarunya.

Wakamad Kesiswaan MA Nurul Bahri Noldi Detuage menjelaskan, kedatangan Izzah ke Nurul Bahri merupakan tawaran dari pihak panitia yang ingin agar sang artis bisa melihat suasana madrasah yang berada di bagian pesisir pantai.

"Sebelum ke Madrasah, Izzah terlebih dahulu kami ajak untuk melihat keindahan Pantai Kurenai, Pantai Botutonuo, dan beliau juga sempat bersusah payah mendaki ke objek wisata baru yaitu Bukit Pandang yang juga ada di Desa Botutonuo," terang Noldi.

Lebih lanjut Noldi menjelaskan, setelah diceritakan mengenai kondisi di MA Nurul Bahri, Izzah mengaku salut dengan guru-guru yang mayoritas kediamannya jauh dari tempat mengajar namun tetap bersemangat untuk menunaikan tugas sebagai pendidik.

"Dalam perbincangan tadi, Izzah juga mengaku terkesan dengan makanan khas Gorontalo yaitu Milu Siram dan beliau berharap bisa kembali lagi ke Gorontalo dalam waktu dekat untuk lebih mengenal kehidupan masyarakat yang ada di Gorontalo," pungkas Noldi. (uq/rjp/odhy)


Berita Lainnya
Senin, 8 Mei 2017, 12:06

Tokoh Agama Pegang Peranan Penting Cegah Narkoba

Senin, 8 Mei 2017, 12:02

Hingga Hari Ketiga, UNBK MTs di Bonbol Aman

Selasa, 2 Mei 2017, 07:43

Isak tangis Warnai Perpisahan Kelas XII MA Nurul Bahri

Selasa, 11 April 2017, 14:43

Empat Siswa MA Nurul Bahri Wakili Bonbol ke AKSIOMA Provinsi

Selasa, 11 April 2017, 14:42

Suleman : Rakerda Momentum Intropeksi Kinerja Tahunan