Senin, 8 Mei 2017, 12:08

Kemenag Bonbol Turut Meriahkan HUT Bonbol ke-14

BONBOL (kemenag.go.id) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bone Bolango ikut serta dalam kegiatan Pemecahan Rekor MURI Minum Kopi Organik Kopi Pinogu-Gabulu sebanyak 6.517 orang, dengan menyediakan 150 gelas Kopi Gabulu. Pemecahan Rekor MURI ini, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bone Bolango yang ke-14, Jumat (05/05).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bone Bolango, Drs. H. Suleman Tongkonoo, M.HI mengatakan, keikutsertaan Kementerian Agama Kab. Bone Bolango dalam setiap momen HUT Kab. Bone Bolango bukan hanya kali ini saja, akan tetapi setiap tahunnya.

"Setiap tahun Kementerian Agama Kab. Bone Bolango ikut berpartisipasi dalam kegiatan Harlah Kabupaten, baik itu pameran ataupun kegiatan lainnya, hanya saja kali ini berbeda karena sekaligus mensukseskan pelaksanaan pemecahan rekor MURI, minum kopi organik Kopi Pinogu-Gabulu sebanyak 6.517 orang dan karnaval 2.017 anak sapi," aku H. Suleman.

Sementara itu, dari pemantauan yang dilakukan awak Humas Kemenag Kab. Bone Bolango, stand kopi Kementerian Agama Kab. Bone Bolango disesaki para pengunjung yang ingin merasakan Kopi Gabulu (campuran Kopi Pinogu Gula Aren Bulango Ulu).

Arjanto Suleman, SH selaku staf Kementerian Agama Kab. Bone Bolango yang ditugasi sebagai koordinator stand mengatakan, kopi yang disediakan stand Kementerian Agama dalam waktu singkat habis diserbu masyarakat.

"Kami sangat puas dengan animo yang begitu besar dari masyarakat terhadap pelayanan dan kopi yang kami suguhkan, sehingga dalam waktu singkat kopi yang disediakan habis," ujar Arjanto disela-sela kesibukannya membersihkan sampah gelas bekas minum para pengunjung. (uq/rjp)

Berita Lainnya
Senin, 8 Mei 2017, 12:02

Hingga Hari Ketiga, UNBK MTs di Bonbol Aman

Selasa, 2 Mei 2017, 09:09

Artis Ibu Kota Berkunjung Ke MA Nurul Bahri, Ada Apa ?

Selasa, 2 Mei 2017, 07:43

Isak tangis Warnai Perpisahan Kelas XII MA Nurul Bahri

Selasa, 11 April 2017, 14:43

Empat Siswa MA Nurul Bahri Wakili Bonbol ke AKSIOMA Provinsi

Selasa, 11 April 2017, 14:42

Suleman : Rakerda Momentum Intropeksi Kinerja Tahunan